Silahkan Ketik :

Daftar Informasi





Selasa, 05 Maret 2013

Beginilah Cara Google Maps Memberi Kondisi Jalan Secara Langsung

Dengan mengklik TRAFFIC maka anda bisa melihat jalan mana yang padat dan mana yang tidak..

Kami cuma bisa berharap, suatu saat jalanan di Jakarta "dilirik" oleh Google Maps sehingga bisa pergi kemanapun tanpa harus kuatir akan terkena "Pamer Paha" (Padat Merayap Tanpa Harapan).


Saat ini melalui GOOGLE MAPS, semua jalanan di Amerika (terutama kota besar) sudah bisa dipantau secara langsung (live), anda cukup memasukkan nama jalan maka Google Maps akan menampilkan kondisi jalanan secara real time.

Dengan mengklik TRAFFIC maka anda bisa melihat jalan mana yang padat dan mana yang tidak, jalan yang padat ditandai dengan warna merah bergaris, untuk jalanan yang sepi ditandai dengan garis hijau, sedangkan garis kuning untuk jalanan yang orang jakarta bilang "tersendat".

Dan Google Maps juga menampilkan jalan mana yang sedang ada galian kabel atau sedang dalam perbaikan, termasuk waktu perbaikannya dari jam berapa sampai jam berapa.

Google Maps juga menampilkan jalan mana yang sedang ada galian kabel

Bukan itu saja, bahkan kita bisa melihat sejarah di jalan tersebut, misal kita ingin pergi ke airport di hari Rabu jam 10 pagi maka anda tinggal memasukkan datanya maka Google Maps akan memberikan informasi jalanan yang biasanya terjadi pada waktu tersebut.

Kapan yah di Jakarta bisa ada seperti itu??

disunting oleh otakku.com
Sumber berita

 Inilah Cara Melihat Jalan Macet dan Tidaknya dengan Google Maps

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya...!

Informasi Seputar Pria dan Wanita