Silahkan Ketik :

Daftar Informasi





Selasa, 04 Desember 2012

Inilah Agar Tak Dipenuhi Spam dari Twitter

Pernahkah Anda merasa terganggu dengan banyaknya email yang masuk dari Twitter? Jika ya, cara ini mungkin bisa bermanfaat.
Inilah Cara Memblokir Orang Asing

Seperti diketahui, situs microblogging tersebut telah menambahkan beberapa opsi email alert baru. Setting baru ini tentunya akan meningkatkan traffic ke akun email Anda.
Beberapa notifikasi memang berguna, seperti update tentang follower baru atau Direct Message. Sisanya? Hanya info-info sampah yang tidak penting.
Dikutip dari CNET, Rabu (24/10), untuk mengakses email notification di Twitter, lakukan login lewat browser. Setelah itu, masuk ke Setting yang ada di bagian kanan atas.
Langkah selanjutnya adalah memilih Email notification dari menu yang muncul di sisi kiri. Langkah ini akan menghadirkan semua opsi email Anda dalam satu spot.
Kini Anda dapat memilih aktivitas apa yang harus dikabarkan melalui email, seperti saat Tweet Anda ditandai sebagai favorit, di-retweet, ada follower baru, maupun saat Anda di-mention oleh seseorang.
Selain itu, Anda juga akan mendapati pilihan 'Activity from your network' dan 'Updates from Twitter'. Dua hal ini mungkin yang bagi sebagian dari Anda akan tergolong sebagai Spam atau email tak penting.
Jika tak ingin akun email dipenuhi oleh informasi semacam ini, cukup non-aktifkan semuanya, dan masalah selesai. Bagaimana? Mudah, kan?
<ghiboo>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya...!

Informasi Seputar Pria dan Wanita