Silahkan Ketik :

Daftar Informasi





Kamis, 12 Juni 2014

Es Harganya 4 Juta, Apa Istimewanya..??

Glace Luxury Ice Co, sebuah es batu mewah diciptakan untuk orang-orang berselera tinggi
Cuaca panas memang paling segar jika minum sesuatu yang dingin ditambah es batu yang bisa kita bekukan sendiri di freezer rumah. Namun ternyata ada es batu tak biasa yang dijual dengan harga super fantastis!
Dilansir Daily Mail, sebuah es batu mewah diciptakan untuk orang-orang berselera tinggi dengan keunggulan lebih sehat dan bisa bertahan lebih lama bernama ‘Glace Luxury Ice Co’, yang dijual dengan harga 325 USD atau sekitar 4 juta rupiah untuk 50 buah es.
‘Glace Luxury Ice Co’ yang memiliki konsep dingin lebih lama dan tak mudah mencair ini biasa digunakan di dalam pesta-pesta mewah untuk menemani minum champagne atau wine.  “Pembuatan es secara tradisional (dengan mengisi air ke dalam plastik) bisa merusak kesehatan,” klaim perwakilan Glace Luxury Ice Co.
Keunggulan lain dari es baru Glace Luxury Ice Co lainnya adalah karena proses pembuatannya adalah dengan cara diukir dari es yang dibuat dari air murni yang dibekukan. Ketika hampir beku, es tersebut dikeringkan dan digantikan dengan lapisan yang telah disemprot, sehingga terlihat sangat jernih.
Setelah beku, es tersebut pun diukir menjadi bentuk kubus atau bulat dengan pengukuran 2,5 inci di setiap sisinya, dan bisa bertahan hingga 40 menit di dalam sebuah minuman, dan 20 hingga 30 menit untuk yang berukuran bulat karena memang diukir menjadi lebih kecil.
Berniat membelinya ??? (sip)*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya...!

Informasi Seputar Pria dan Wanita