Silahkan Ketik :

Daftar Informasi





Senin, 17 Desember 2012

Kembalinya Jaman Emas Adakah Jaman Itu..?

Seperti yang pernah saya tuturkan sebelumnya:
Di masa satyayuga pelaksanaan meditasi dan memusatkan pikiran kepada Tuhan yang paling diutamakan dan orang yang melaksanakannya akan dipuji-puji dan dihormati.

Di masa tetrayuga pengetahuan yang diutamakan dan pendidikan mendapat perhatian penuh pada masa itu. Orang-orang yang pandai dan terpelajar akan diistimewakan dan sangat dihormati pada masa itu.
Di masa dwaparayuga pelaksanaan ritual yang diutamakan. Asalkan seseorang melakukan ritual maka ia akan dihormati, tidak peduli kaya atau miskin, baik atau jahat.
Di masa kaliyuga uang dan kekayaan yang paling diutamakan. Asalkan seseorang memiliki kekayaan, maka ia akan dihormati dan berkuasa. Budi pekerti tidak lagi dihiraukan, malah orang yang bijak akan menjadi bahan ejekan.

Nah, saat kita kembali lagi ke jaman satyayuga atau jaman emas, semua sarasehan spiritual yang ada sekarang akan tidak laku, dikarenakan meleset dari perkiraan, orang-orang bukannya lepas dari agama, tapi justru agama-agama menjadi semakin jelas batas-batasnya. Tak cuma itu, sistem kasta atau pembagian kerja masyarakat pun ikut kembali.

Karena dimulai dari masa Ratu Adil kelak yang terjadi adalah pengulangan kembali, maka kita bisa memprediksikan apasaja yang akan terjadi besok secara garis besarnya.

- Manusia menaiki dimensi pemikiran baru. Hal ini membuat mereka bisa mengkaji ulang agama, dan kembali taat beribadah.

- Banyak kendaraan-kendaraan baru yang terciptakan, menggunakan tehnologi yang bukan lanjutan dari tehnologi sebelumnya, demikian pula dari segi arsitektur dan kekayaan negara.

- Paham-paham yang keliru tidak akan bentrok dengan agama-agama yang ada, dikarenakan kejahatan sulit sekali muncul dijaman ini dikarenakan dewa-dewi sudah ramai dimuka bumi, melalui jutaan orang yang menjadi sosok dewa. Jika berniat jahat, maka energynya cepat sekali menguap, sehingga itu tak bisa disebut perang samasekali, tapi lebih tepatnya penghakiman.

- Bangunan-bangunan megah kembali bermunculan yang selama ini cuma ada dalam mimpi saja.

- Orang-orang mulai memperhatikan efisiensi dan efektifitas berpikir, berkata, dan bertindak. Apalagi banyak orang mulai tumbuh kemampuan psikis, seperti telepati.
Sebenarnya saat ini karena menjelang tutup jaman kegelapan, banyak sekali paranomal beredar diantara kita, tapi mereka menanti saat yang tepat untuk menampilkan kekuatan mereka, mereka menanti seorang pemimpin yang kuat.

Dan masih banyak lainnya yang tidak saya gambarkan. Yang perlu dicatat adalah tahun 2013 bukanlah masuk jaman emas. karena kita masih harus mengalami jaman kegelapan, di tahun 2424 Imam Mahdi sudah dewasa di Arab dan bermaksud menyerang Shamballa, saat ia tewas itulah baru kita memasuki jaman emas.
Inilah Videonya :

<source>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya...!

Informasi Seputar Pria dan Wanita